WELCOME TO MY BLOG :-)

LET'S WE LEARN TOGETHER IN THIS SITE..
I HOPE THIS CAN HELP TO IMPROVE YOUR KNOWLEDGE^_^

Selasa, 27 September 2011

TIPS PRAKTIS BELAJAR BAHASA INGGRIS

Ini adalah tips beberapa cara belajar bahasa Inggris yang patut dicoba, hehehe:)
Antara lain:)
1. Rajin-rajinlah membuka, membaca, dan memahami isi kamus Bahasa Inggris,karena sahabat yang paling dekat untu belajar bahasa Inggris itu adalah kamus.
2. Rajin-rajinlah membaca buku-buku apa saja yang berkaitan dengan bahasa Inggris, karena dengan demikian, sedikit demi sedikit Anda akan memahami dan pembendaharaan kata Anda juga akan bertambah.
3. Ingatlah istilah-istilah/ kata-kata baru atau apapun yang berhubungan dengan bahasa Inggris yang belum Anda ketahui artinya, kemudian carilah artinya didalam kamus, so pasti dengan begitu ingatan Anda akan menjadi lebih kuat dan kalau ketemu istilah itu lagi pasti kalian akan bisa dan ngerti.
4. Buatlah sesuatu yang menarik minat Anda dalam mengembangkan bahasa Inggris itu sendiri, misalanya membuat cerita dari bahasa Inggris, puisi ataupun yang lainnya, yang tentu bisa menambah motivasi Anda dalam belajar.
5.Sesekali kalau Anda ketemu bule atau native speaker janganlah segan-segan untuk mempraktekan bahasa Inggris Anda, agar sedikit demi sedikit Anda menjadi pasih dalam berbicara.
6. Kalau dari cara diatas semuanya tidak  berhasil, kembalikanlah kepada diri Anda sendiri. Tanamkan niat belajar dalam diri Anda, dan belajar sebagai pupuknya. Cintai lah apa yang akan Anda pelajari seperti mencintai pacar Anda, hehehe:D Maka kalau Anda sudah menanamkan rasa suka, lambat laun semuanya pasti akan terasa mudah..
Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar